Way Belerang

Diposting pada

SUMBER AIR PANAS WAY BELERANG

Sumber air panas Way Belerang terletak di kaki gunung Rajabasa, dengan lokasi berjarak sekitar 4 km dari pusat kota Kalianda (km 57). Way Belerang merupakan sebuah tempat pemandian air panas yang bersumber dari air belerang yang bersumber langsung dari gunung Rajabasa Kalianda Lampung selatan.

Tempat rekreasi ini merupakan tempat pemandian yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit dan kesegaran tubuh. Selain itu dilokasi Pemandian Air Panas ini terdapat area outbound seperti Panjat Dinding dan juga terdapat area mainan untuk anak-anak seperti Jungkat-Jungkit yang akan membuat pengunjung merasa tidak bosan berada di Pemandian ini.

Kompleks pemandian ini dilengkapi dengan kamar bilas, kamar ganti, sarana parkir, kios-kios penjual makanan dan minuman. Secara administratif, tempat itu termasuk bagian wilayah dari Kelurahan Bumiagung. Tiketnya pun sangat murah. Apabila menggunakan kendaraan sepeda motor, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp.5 ribu. Tetapi jika pengunjung datang menggunakan mobil, tiket yang harus dibayar sebesar Rp.10 ribu. Tetapi itu belum termasuk tiket per kepala Rp.10.000,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *